Macam-macam Media Player yang banyak di minati

Macam-macam Media Player yang banyak di minati. Pada dasarnya di sebuah OS (Operating System) Windows 7 biasanya sudah tersedia Media Player yang bernama Windows Media Player siap pakai untuk mennton atau melihat video dan juga sebagai pemutar lagu. tetapi terkadang ada format file video yang sering tidak bisa kebuka/dilihat menggunakan Windows Media Player, dan juga namanya juga manusia pasti banyak sekali keinginannya (tidak cukup menggunakan satu media player di dalam suatu OS yang di pasangkan dalam sebuah Laptop atau PC.

Seiring makin pesatnya zaman teknologi yang semakin modern, sekarang makin banyak aja aplikasi/software windows media player yang bisa di pasang pada laptop/PC anda. dan bisa di gunakan untuk menonton video / memutar musik sebagai pengganti dari windows media player yang terbatas dalam membuka suatu format file video yang tidak bisa di buka olehnya.

Berikut di bawah ini adalah beberapa Media Player yang sering di pakai oleh pengguna OS Windows 7 dan bisa juga anda download:
Aplikasi Media Player tersebut di atas adalah Media Player yang banyak diminati, karena mempunyai tampilan yang bagus dan cukup elegan bila di pasan pada laptop/PC anda.