ASUS Notebook Terbaik Dan Favoritku

ASUS X44H. Laptop ASUS ini mempunyai bobot yang cukup berat, yaitu hampir 2,5Kg dan masih berukuran tebal (maklum, laptop zadul alias zaman dulu, sudah saya pakai hampir 4tahun). Tidak seperti laptop zaman sekarang, hampir semua laptop (Notebook) berukuran tipis atau sering disebut dengan kata "Slim" seperti notebook ASUS keluaran sekarang (2014) tipe A46CA yang sangat tipis dan ringan dibawa. Awal mula saya menggunakan laptop ASUS X44H, saya menggunakan sistem operasi windows 7 karena dulu masih populer dengan OS Windows 7 Ultimate.


Saya memilih ASUS X44H karena memang saya suka dengan tampilan dan desain notebook ASUS pada waktu itu, selain itu juga sebelum saya membeli ASUS saya mencari info/referensi dari berbagai sumber. Dan ketika saya mendapat info dari internet mengenai pengetesan ekstrim untuk notebook berkualitas terbaik, ternyata notebook yang sedang di tes itu notebook ASUS. Dari mulai tes keyboard, tes tekanan, tes engsel pada notebook ASUS dengan membuka dan menutup penutup laptop. Dan setelan itu saya melihat kembali pengetesan notebook ASUS yang dijatuhkan, mungkin bertujuan untuk mengetes ketahanan banting sebuah laptop. Nah, dari informasi tersebut saya makin percaya bahwa "ASUS Notebook Terbaik Dan Favoritku".

Akhirnya dengan percaya diri saya memilih dan membeli Notebook ASUS pada saat itu. Setelah beberapa tahun saya menggunakan laptop ASUS, pernah satu kali laptop saya terjatuh dari kursi disaat saya kuliah, ternyata benar notebook ASUS tahan banting, sebagai mana informasi yang saya dapat/lihat dari internet. Laptop ASUS saya tidak mengalami eror atau mati total tetapi hanya sedikit retak di dekat pada bagian port USB.

Setelah kejadian tersebut, saya mencoba lebih apik dan baik dalam menggunakan/memakai laptop. Alhamdulillah selama hampir 4 tahun saya menggunakan ASUS belum pernah mengalami kerusakan yang parah, dan kini saya coba instal ulang laptop ASUS saya menggunakan Windows 8 Pro (untuk mengikuti trend baru zaman sekarang), alhasil tetap berjalan dengan lancar. Terimakasih ASUS.