Free Download AIMP3 Terbaru 2014

Suka MP3an??? Mau MP3an atau dengerin musik dengan aplikasi yang modern dan fitur yang baru serta tampilan desain yang sangat menakjubkan??? Pakai saja AIMP3 terbaru 2014, tampilan yang sangat menawan dan banyak skin yang bisa dipasang pada aplikasi ini. Okeh lansung saja kita bahas softwarenya.

Free Download AIMP3 Terbaru 2014. Siapa yang nggak tau AIMP??? kayaknya semua pada tau ya,, haha. ya udah langsung saja kita bahas, AIMP adalah salah satu aplikasi Audio Player yang saat ini banyak diminati dan di sukai oleh setiap orang. tetapi AIMP khusus hanya untuk memutar lagu sajah, kaya MP3 gituh, he tetapi penampilannya tidak kalah menarik dari audio player lainnya.

Dengan versi terbarunya AIMP 3.00 Build 976 dan tambahan fitur yang cukup memuaskan ini anda tidak hanya bisa memutar musik favorit anda, tapi anda juga bisa merekam suara apapun pada komputer atau laptop anda. Waah,, mantap bukan?? apakah anda tertarik?? kayaknya nggak usah di tanya juga pasti sudah penasaran nih pengin download AIMP3 nih, haha

AIMP juga di lengkapi dengan skin-skin yang sangat bagus dan cukup elegan, dengan skin ini anda bisa merubah-rubah tampilan AIMP sesuka hati anda kapan pun itu waktunya, maka dari itu download Aplikasi AIMP3 plus Skin AIMP nya, biar manteeep mas brooo... hahaha

Tanpa berfikir panjang, dan saya pun nggak usah jelasin panjang lebar, he langsung saja download AIMP3 ini plus dengan Skin nya. Klik saja link download yang tersedia dibawah ini:

Opsi Download:

1. Download Disini: Free Download AIMP3 Terbaru 2014
2. Disini juga bisa: Free Download AIMP3 Terbaru 2014

Untuk Skin AIMP bisa download disini: Free Download Skin AIMP3
posted by : Dede Tolibin
Sendana Sendunu Updated at: 06.39