Free Download Mozila Firefox Terbaru 2015

Free Download Mozila Firefox Terbaru, ya aplikasi yang satu ini sudah sangat dikenal sekali di dunia karena Firefox merupakan salah satu software Web Browsers yang paling banyak diminati/di pakai/di instal oleh semua orang guna melakukan aktifitas online sehari-hari untuk berselancar di Dunia Maya. Hampir semua orang memasang aplikasi ini pada Notebook/Laptop/Komputernya, karena aplikasi ini sangat populer, sehingga banyak yang memakainya. Tetapi tidak hanya memasang Mozila Firefox saja, karena masih banyak tool-tool yang lain dan plugin-plugin yang lainnya yang harus bahkan wajib di pasangkan bersamaan Firefox ini, salah satu contohnya adalah Adobe Flash Player. Dan masih banyak lainnya.

Mozilla Firefox adalah open source web browser yang cepat, ringan dan rapi. Saat awal peluncuran ke publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sejak itu, Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global. Fitur utama yang telah membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah sederhana dan efektif UI, kecepatan browser dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut.


Di tahun 2015 ini, Sendana Sendunu menyediakan link download untuk aplikasi Mozile Firefox 34.0 beta 8. Meski masih beta, aplikasi ini akan terus dan selalu setiap waktu di update dengan tujuan memuaskan para pelanggan firefox dimana saja berada, baik itu dalam fitur ataupun dalam segi desain iconnya. Berikut di bawah ini link downloadnya:


Download aplikasinya, karena hanya berukuran 28MB saja, lalu instalkan pada Notebook/Laptop/Komputer anda, maka selesai deh tuh sekarang terpasang Mozila Firefox Update terbarunya.