Tips Mengajari Burung Peliharaan Kita Supaya Dapat Berbicara

Tips Mengajari Burung Peliharaan Kita Supaya Dapat Berbicara. Dalam dunia liar, burung-burung liar muda belajar bahasa mereka sendiri dengan cara yang persis sama seperti yang kita mengajar anak-anak kita sendiri untuk berbicara. Kemampuan mereka untuk belajar untuk berkomunikasi dengan anggota lain dari kawanan mereka adalah bagian penting dari kelangsungan hidup masa depan mereka dalam lingkungan alam yang berbahaya di mana mereka harus hidup.




Kemampuan burung 'belajar tidak hanya terbatas pada komunikasi dengan suara mereka - dari usia yang sangat muda mereka juga harus belajar cara makan sendiri dan menjadi ahli di terbang. Melalui evolusi, setiap spesies burung telah disempurnakan ini "keterampilan hidup" sehingga mereka sangat cepat mampu "berjuang sendiri" dari usia yang sangat muda di lingkungan alami banyak dan bervariasi. Burung yang hidup di lingkungan hutan hujan, seperti Eclectus, nikmati berbasis masyarakat pada tingkat interaksi sosial yang canggih. Mereka menikmati lingkungan visual yang kaya yang membuat mereka aktif sepanjang hari.

Kemampuan luar biasa mereka untuk belajar banyak tugas di penangkaran mencerminkan habitat alami merangsang leluhur mereka. Burung gurun, seperti budgerigars, telah belajar untuk bertahan hidup dalam kondisi yang paling keras dan meskipun lingkungan alami mereka mungkin tampak miskin visual, kemampuan mereka untuk belajar adalah berdasarkan keterampilan kelangsungan hidup mereka. Bertahan hidup di padang gurun memerlukan sebuah organisasi sosial yang kuat yang merangsang aktivitas pembiakan yang cepat. Budgerigars juga dapat berbicara dengan baik.
Ini tidak berarti bahwa kita ingin burung kita hanya meniru, tetapi mereka harus didorong untuk berkomunikasi dengan kita dalam cara yang bermakna.

Ini disebut perilaku kognitif dan kita tahu bahwa burung-burung tertentu memiliki kapasitas dan mampu berkomunikasi dengan kami secara logis. Dengan kemampuan ini burung peliharaannya akan dapat lebih mengkomunikasikan kebutuhan dalam bahasa yang dimengerti oleh pengasuh nya. Pada saat yang sama, kita juga harus berusaha untuk memahami metode burung peliharaan 'komunikasi. Burung peliharaan dapat berkomunikasi dengan membuat suara-suara tertentu. Beberapa suara menunjukkan bahwa ia ingin disentuh atau keluar dari kandangnya. Suara lain yang dibuat ketika burung takut.

Burung juga berkomunikasi dengan bahasa tubuh dan sebagai pemilik kepedulian kita perlu memahami bahasa tubuh. Metode yang kita gunakan untuk mengajari burung kita untuk berbicara yang persis sama dengan yang kita gunakan ketika mengajar anak-anak kami untuk berbicara. Baik anak-anak dan burung-burung belajar berbicara dengan melihat dan mendengarkan orang tua dan saudara kandung. Kami mengambil alih peran orangtua dari orangtua burung 'ketika kita memutuskan untuk mendapatkan burung muda, yang akan belajar bicara lebih cepat daripada burung yang lebih tua.

Sebelum kita dapat mengajar burung kami untuk berbicara, ada beberapa prasyarat penting. Diantaranya adalah:
  •   Burung peliharaan harus sangat sehat dan bahagia
  •   Burung peliharaan harus cerdas
  •   Burung peliharaan harus mencintai dan mempercayai pemilik dan benar-benar, dan sebaliknya
  •   Pemilik harus peduli, sabar dan punya waktu untuk menghabiskan dengan burung
  •   Burung peliharaan harus memiliki rutinitas sehari-hari biasa
  •   Burung-burung yang masih muda lebih cepat belajar berbicara daripada burung yang lebih tua
Faktor Lain yang Menunjang supaya Burung dapat Belajar Berbicara Lebih Cepat:

  • Kesehatan sempurna
    Burung yang kurang dari 100% sehat tidak akan mencapai potensi mereka berbicara. Program kesehatan kami akan membantu burung Anda untuk mencapai kesehatan yang sempurna. Burung Anda juga harus bahagia di lingkungannya, misalnya, ia harus memiliki banyak yang harus dilakukan untuk membuatnya sibuk.


    • Intelijen
      Tidak setiap burung memiliki kapasitas untuk berbicara. Beberapa spesies burung lebih cerdas daripada yang lain. Kami mempertimbangkan Eclectus, Budgerigars, Grey Afrika, Belerang kakatua jambul dan Long-billed Corellas untuk menjadi pembicara terbaik. Ini bukan untuk mengatakan bahwa spesies lain tidak bicara. Kita telah melihat Lorikeets, Parrots Ringneck, macaw, Mitchells Mayor, Amazon, Galahs dan 28 Parrots menjadi pembicara yang sangat baik. Kami tidak pernah mendengar Neofemas, beo Peachface, cockatiels tidak kecil bicara Conures, tapi mereka membuat suara lain dan berkomunikasi dengan cara ini. (Pemilik burung Banyak pengalaman yang berbeda dengan spesies yang dibahas dalam ayat ini Kami ingin mendengar dari Anda jika Anda memiliki salah satu spesies yang berbicara -.. Info yang akan dipublikasikan pada halaman masing-masing spesies)

      • Cinta dan Kepercayaan
        Burung hanya akan berbicara jika mereka mencintai dan mempercayai pemiliknya. Ini adalah metode yang mereka gunakan untuk mendapatkan perhatian mereka yang dicintai. Tanpa cinta dan kepercayaan, burung hewan peliharaan Anda tidak akan pernah bicara karena itu tidak ada katakan kepada Anda.
         
        • Perawatan, Kesabaran dan Waktu
          Burung merespon dengan cara yang persis sama seperti anak-anak. Yang lebih peduli dan waktu kita memberi mereka, semakin cepat mereka akan belajar

          • Rutin Harian
            Burung membutuhkan rutinitas sehari-hari diatur untuk merasa aman dan bahagia. Waktu disisihkan untuk pelajaran harus menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari. Pelajaran singkat yang menggabungkan main-main menawarkan cara terbaik untuk mengajar burung Anda untuk berbicara.

            • Burung muda
              Masa sapih burung sesuai untuk anak antara usia 2 dan 5. Ini adalah usia ketika belajar bahasa adalah termudah. Di alam liar, ini adalah usia kritis ketika burung belajar untuk bertahan hidup sendiri. Mereka harus belajar bahasa orang tua mereka dan makanan yang bisa mereka makan, dan pada saat yang sama belajar untuk terbang. Hal ini membutuhkan banyak energi mental dan otak paling reseptif untuk belajar di usia ini. Kita dapat menggunakan kemampuan ini untuk keuntungan kita dalam mengajar burung untuk berbicara. 

              Kami juga dapat mengajarkan burung-burung yang lebih tua untuk berbicara, tetapi harus memberi mereka lebih banyak waktu untuk belajar.


              • Pelajaran Pertama
                Dengan asumsi bahwa burung Anda benar-benar sehat, cerdas, bahagia dan mencintai Anda, maka siap untuk pelajaran pertama. Ini harus menjadi pengalaman yang menyenangkan, penuh kasih dalam ruangan yang tenang. Burung seperti kebanyakan bicara ke arah senja atau di pagi hari dan ini adalah waktu terbaik untuk pelajaran. Pertama-tama, kita perlu menunjukkan burung Anda bahwa itu adalah dicintai. Kami melakukan ini dengan menggaruk burung di belakang leher dengan cara yang sama bahwa orang tua yang perindah diri di sarang. Ini merupakan sinyal cinta dari kami untuk burung itu dan itu adalah sama sebagai "penciutan" pada manusia. Ini adalah titik awal pengajaran burung Anda kata-kata tertentu. Seperti leher menggelitik kita harus mengatakan "Aku mencintaimu" maka burung Anda memahami tindakan sebagai tanda cinta.

                Seperti yang kita menggelitik leher kita mengulangi kata-kata "Aku mencintaimu" dan mencium paruh. Seperti kita mencium paruh, kita mengatakan "ciuman" dan burung Anda kemudian memahami arti dari "ciuman" kata dan menghubungkannya dengan cinta yang kita miliki untuk itu.Setelah kami telah membentuk saling mencintai kita kemudian dapat mengajar namanya. Hal ini perlu pengulangan dan kejelasan untuk burung Anda untuk belajar namanya. Ungkapan "Aku mencintaimu, Birdie" atau nama apapun yang Anda miliki untuk burung Anda, adalah cara terbaik untuk mengajar burung Anda namanya.

                • Pelajaran 2
                  Setelah burung Anda tahu namanya dan akan meminta ciuman, itu adalah maka waktu untuk mengajarkan perilaku kognitif. Untuk melakukan ini kita, kata harus menemani setiap tindakan. Misalnya, di pagi hari kita menyapa dengan "selamat pagi" dan malam "malam". Kita juga harus nama makanan ditawarkan kepada burung, terutama makanan favorit atau memperlakukan. Burung Anda juga harus tahu perintah seperti "hop up" untuk pergi ke lengan dan "datang". Ini adalah perintah yang identik digunakan untuk anjing, tapi burung sering jauh lebih pintar daripada anjing. Ketika kita awal burung di bawah sayap, kita mengatakan "menggaruk", dll.

                  Dalam waktu singkat burung Anda akan memahami kata-kata kita untuk setiap tindakan. Burung Anda kemudian akan berkomunikasi dengan Anda dalam bahasa sendiri, misalnya, mengangkat sayap untuk menjadi tergores dan memperpanjang untuk menyapa pagi hari nya "selamat pagi". Dalam waktu singkat, proses belajar maka akan kaskade dan burung Anda akan mengambil kata-kata tanpa pelajaran.

                  • Pelajaran 3
                    Setelah pelajaran sebelumnya telah mempelajari pelajaran ini mengajarkan akhir burung Anda untuk berkomunikasi dengan Anda dalam cara yang berarti. Belajar di alam liar melibatkan burung-burung muda menonton orang yang mereka cintai (pasangan, orang tua dan saudara kandung) berinteraksi. Pada tahap pembelajaran, burung Anda dimengerti akan menganggap Anda bodoh jika Anda mengulangi kata-kata yang memiliki makna. Ini akan belajar dengan cepat dengan mengamati dan mendengarkan. Ada banyak contoh yang menunjukkan peningkatan kemampuan untuk belajar, misalnya, Lorikeets suka meniru telepon dan pemilik mereka menjawab telepon.

                    Cara tercepat untuk mengajari burung Anda untuk berbicara dengan makna adalah melalui kecemburuan, dan "belajar iri hati" adalah Pelajaran 3. Hampir selalu burung peliharaannya akan memasangkan ikatan ke salah satu anggota keluarga hanya karena akan memilih jodoh di alam liar. Hal ini memungkinkan kita untuk menggunakan kecemburuan sebagai alat pengajaran.