Spesifikasi Lengkap Toshiba Qosmio X70 Terbaru 2014

Toshiba merupakan salah satu perusahaan elektronik yang sangat dikenal oleh semua orang. Berbagai produk yang telah dilahirkannya juga banyak memenuhi pasaran barang elektronik di dunia. Salah satu produk dari toshiba ini adalah Notebook/Laptop, dengan seri yang berbeda-beda dan banyak bentuknya. Topik yang akan kita bahas sekarang adalah spesifikasi dari Toshiba Qosmio X Series, Notebook atau Laptop yang cocok bagi para penggemar game (Gamer).

Berikut adalah spesifikasi singkat dari Toshiba Qosmio X70 mengenai fitur yang terdapat di dalamnya yang kami rangkum dari katalog toshiba.


Vividly Stunning 17.3" Full HD Display
Saksikan megahnya pertempuran dalam detail brilian dengan 17.3" ultra-bright 300nits Full HD Clear SuperView LED display, tanpa mengorbankan performa.

Superior Gaming Performance with 256GB Solid State Drive & NVIDIA® Geforce® GTX 770M graphics processor
Prosesor grafis NVIDIA® GeForce® GTX 770M dengan memori video performa tinggi GDDRS sampai dengan 3GB menghadirkan pengalaman gaming tak terlupakan. Qosmio X70 juga mendukung konversi 2D-3D, membantu anda menikmati video Blu-Ray 3D di 3DTV via HDMI 1.4a. Nikmati yang terbaik dari dua dunia dengan Hybrid  HDD atau SSD+HDD yang menghadirkan SSD dengan kecepatan transfer ultra-singkat atau kapasitas HDD ultra-besar.

Red Backlit LED Tile Keyboard with Large ClickPad
Halau musuh dan pegang kembali penuh dalam kegelapan dengan keyboard yang dilengkapi LED merah. ClickPad berukuran besar dengan multi-gesture control mendukung new Windows 8 swipe gestures.

Captivating Entertainment with Quad Harman Kardon® Speaker
Biarkan diri anda terhanyut dalam serunya peperangan saat mendengarkan kualitas audio hasil lahan Harman Kardon®, speaker kenamaan dunia yang dipersenjatai teknologi DTS Studio Sound. Equaliser yang bias disesuaikan melalui software optimasi memastikan setiap peraturan berhak terdengar jelas dan jernih. Toshiba Sleep & Music membantu anda menikmati musik kesayangan melalui speaker high-fidelity bahkan saat PC Notebook anda dalam keadaan switched off.


The New Performance Series Qosmio X70 2014
Spesifikasi Lengkap Toshiba Qosmio X70-A101X (PN: PSPLTL-01101J)

  • Intel® Core i7-4700MQ (2.4GHz, up to 3.4GHz, 6M Cache)
  • Windows 8 Single Lenguage
  • 16,384MB DDR3L 1600MHz SDRAM expandable to 32,768MB
  • 1TB (SATA-III) Hybrid Hard Drive with 3D HDD motion sensor
  • Blu-Ray Disc Rewritable Drive (BDXL)
  • 17.3" 300NIT Full HD Clear SuperView with LED Backlight TFT Display (16:9), resolution 1920x1080
  • NVIDIA® GeForce® GTX 770M with Optimus technology
  • Built-in 2.0MP FHD Web Camera with Toshiba SmartFarce Technology
  • Bluetooth V4.0
  • 1-year carry-in Local Limited Warranty (part & labor), 1-year battery (carry-in)
  • Black Cavalier
  • Rp. 28.300.000,-
Dengan new 17.3 inch Qosmio X Series, anda dipastikan bisa meningkatkan serunya pertempuran di dunia gaming! Di balik desain mengagumkan Black Cavalkier, tersembunyi daftar panjang berisi hardware terkini yang di desain khusus untuk membantu anda saat harus menyerang dan bertahan di tengah gempuran lawan.