Man Of Steel Film Superman Generasi Terbaru 2013

Man Of Steel adalah sebuah film yang bertema Superhero/Supermen Generasi Terbaru yang telah tayang perdana jum'at kemarin 14 Juni 2013. Dengan tokoh utamanya Clark Kent atau Kal-El diperankan oleh seorang aktor Inggris yang masih muda, Henry Cavill.

Film ini sangat digemari banyak orang, karena terakhir kita melihat Superman Returns dulu pada tahun 2006 yang di perankan oleh Brandon Routh, dan kini Man of Steel menandai kembalinya superhero yang "mampu melaju lebih cepat dari peluru, lebih kuat dari lokomotif, serta mampu meloncati gedung dengan sekali lompatan".


Sekilas Cerita Dari Film Man Of Steel Terbaru 2013 ini adalah:
Dari sesi plot atau cerita, pada Man of Steel tidak ditemukan perubahan cerita yang signifikan. Clark Kent tetap diceritakan sebagai jurnalis muda yang merasa tidak nyaman dengan kekuatan yang dia miliki. Setelah bertransportasi beberapa tahun yang lalu dari Krypton ke bumi yang merupakan tempat yang jauh dan berpenduduk yang sanagat berbeda dengannya, Clark tetap bertahan dengan pertanyaan besar dalam kepalanya “mengapa saya disini?”.

Henry Cavill sebagai pemeran terbaru Clark Kent mengaku mendalami perannya ini sebagai seorang tokoh yang bertentangan dan eksistensial. Dia juga menambahkan kalau perannya bukan tentang Superman versi klasik yang diketahui banyak orang.

Cavill yang tampil gagah sebagai superhero terkenal sepanjang masa itu tetap seorang manusia biasa. Berikut 4 Fakta Unik tentang karir dan kehidupannya.

  • Cavill menjadi orang ketiga yang memerankan karakter superhero Amerika. Dua sebelumnya adalah Christian Bale sebagai Batman, dan Andrew Garfield yang memerankan Spiderman.
  • Agar tampil sempurna layaknya Superman, Cavill harus menjalankan diet super ketat, dan olahraga rutin. Dalam sehari ia menghabiskan 2,5 jam untuk berolahraga. Makanannya hanya yang bersumber protein, dan karbohidrat.
  • Pacar Cavill adalah seorang petarung bebas, bernama Gina Carano. Carano termasuk peringkat tiga besar petarung bebas wanita sedunia. Ia juga pernah main film seperti Haywire (2011), dan yang paling akhir adalah Fast & Furious 6.
  • Setelah sukses memainkan "Man of Steel", Cavill ingin menjajal karakter agen spionase terhebat sedunia, James Bond.

Sekian info Man Of Steel Film Superman Generasi Terbaru 2013 Sendana Sendunu lampirkan, semoga bermanfaat. Dan bagi anda yang belum sempat menontonnya, segeralah menontonnya sebelum orang lain mendahului kita. Hehehe

"Artikel ini di ambil dari berbagai sumber"